1. Bagaimana cara order ?
Order bisa dilakukan via belanja online ( email ).
Order via telp / sms untuk lebih cepat
Jika via sms dengan sebutkan nama, alamat, kode barang, dan berapa banyak yang diinginkan.
2. Berapa minimal order ?
Minimal order Rp 50.000,-.
3. Apa barang boleh dikembalikan / tukar barang lain ?
Maaf,barang yang telah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
Kecuali ada yang rusak/reject boleh ditukar dengan model yg sama.
Biasanya kami periksa terlebih dahulu sebelum barang dikirim, sehingga jarang terjadi barang rusak/reject.
Barang yg sudah dicuci tidak dapat ditukar.
4. Apa sudah termasuk ongkos kirim ?
Semua harga yg tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
Ongkos kirim ditanggung pembeli sepenuhnya.
Akan kita konfirmasikan besarnya ongkos kirim berikut barang orderan Anda.
Tiap kota tujuan berbeda beda harga. Kami menggunakan SPX atau Tiki dengan tarif regular, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya.
5. Apakah barang yg tertera di website ready semua ?
Barang yg ditampilkan di website pasti ready,
Cuma disaat Anda order belum tentu masih tersedia. karena banyaknya order yang masuk menyebabkan kemungkinan stok habis.
6. Berapa lama harus bayar setelah order ?
Kita tidak ada batasan waktu bayar. kapan saja boleh selama stok masih ada.
Siapa terlebih dahulu lakukan pembayaran, dia lah yang kita proses.
Maka kita anjurkan setelah order lalu tunggu konfirmasi dari kita stok dan total belanja berikut ongkos kirim.
Setelah dapat konfirmasi segera lakukan pelunasan.
NB: Perlu diketahui juga kadang pelanggan sudah bayar ( transfer ) bersamaan dengan pelanggan lain.
Jadi ada kemungkinan Anda sudah bayar ( transfer ) barang sudah habis,
( mungkin kehabisan warna atau stok barang )
Solusi yang kita tawarkan mau ganti warna / model lain atau kita kembalikan uangnya.
7. Apakah setelah order bisa langsung saya transfer ?
Jangan lakukan pembayaran ( transfer uang ) sebelum dapat konfirmasi dari kami total belanja berikut besarnya ongkos kirim ketujuan.
Tunggu kami akan segera hubungi anda via telp / sms.
8. Bagaimana setelah saya melakukan transfer ( pembayaran ) ?
Segera konfirmasi ke kita via telp atau SMS.
Jika via SMS, sebutkan order atas nama siapa, nama pengirim, bank yg digunakan, nominal transfer.
9. Apa model dan warna sama seperti di foto ?
Kalau model sama dengan di foto.
Kalau warna tidak bisa sama, hanya 70-90 % mendekati, karena efek dari pencahayaan kamera dan layar monitor sulit menyamai warna aslinya.
Order bisa dilakukan via belanja online ( email ).
Order via telp / sms untuk lebih cepat
Jika via sms dengan sebutkan nama, alamat, kode barang, dan berapa banyak yang diinginkan.
2. Berapa minimal order ?
Minimal order Rp 50.000,-.
3. Apa barang boleh dikembalikan / tukar barang lain ?
Maaf,barang yang telah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
Kecuali ada yang rusak/reject boleh ditukar dengan model yg sama.
Biasanya kami periksa terlebih dahulu sebelum barang dikirim, sehingga jarang terjadi barang rusak/reject.
Barang yg sudah dicuci tidak dapat ditukar.
4. Apa sudah termasuk ongkos kirim ?
Semua harga yg tertera di website belum termasuk ongkos kirim.
Ongkos kirim ditanggung pembeli sepenuhnya.
Akan kita konfirmasikan besarnya ongkos kirim berikut barang orderan Anda.
Tiap kota tujuan berbeda beda harga. Kami menggunakan SPX atau Tiki dengan tarif regular, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan layanan tarif lainnya.
5. Apakah barang yg tertera di website ready semua ?
Barang yg ditampilkan di website pasti ready,
Cuma disaat Anda order belum tentu masih tersedia. karena banyaknya order yang masuk menyebabkan kemungkinan stok habis.
6. Berapa lama harus bayar setelah order ?
Kita tidak ada batasan waktu bayar. kapan saja boleh selama stok masih ada.
Siapa terlebih dahulu lakukan pembayaran, dia lah yang kita proses.
Maka kita anjurkan setelah order lalu tunggu konfirmasi dari kita stok dan total belanja berikut ongkos kirim.
Setelah dapat konfirmasi segera lakukan pelunasan.
NB: Perlu diketahui juga kadang pelanggan sudah bayar ( transfer ) bersamaan dengan pelanggan lain.
Jadi ada kemungkinan Anda sudah bayar ( transfer ) barang sudah habis,
( mungkin kehabisan warna atau stok barang )
Solusi yang kita tawarkan mau ganti warna / model lain atau kita kembalikan uangnya.
7. Apakah setelah order bisa langsung saya transfer ?
Jangan lakukan pembayaran ( transfer uang ) sebelum dapat konfirmasi dari kami total belanja berikut besarnya ongkos kirim ketujuan.
Tunggu kami akan segera hubungi anda via telp / sms.
8. Bagaimana setelah saya melakukan transfer ( pembayaran ) ?
Segera konfirmasi ke kita via telp atau SMS.
Jika via SMS, sebutkan order atas nama siapa, nama pengirim, bank yg digunakan, nominal transfer.
9. Apa model dan warna sama seperti di foto ?
Kalau model sama dengan di foto.
Kalau warna tidak bisa sama, hanya 70-90 % mendekati, karena efek dari pencahayaan kamera dan layar monitor sulit menyamai warna aslinya.